Pimpin Apel Perdana, Kapolres Tangamus AKBP Rivanda Tekankan Pengamanan Pilkada 2024

12/08/2024 09:42:15 WIB 8

tribratanews.lampung.polri.go.id. Tangamus - Kapolres Tangamus AKBP Rivanda, S.I.K, memimpin apel perdana di Lapangan Apel Mapolres Tangamus pada Senin 12 Agustus 2024 pagi. Apel ini merupakan bagian penting apel pimpinan kepada para personelnya.

Dalam arahannya, AKBP Rivanda menekankan pentingnya kesiapan seluruh personel dalam menghadapi rangkaian kegiatan Pilkada. Ia berharap situasi selama proses Pilkada akan tetap kondusif dan aman.

"Mudah-mudahan situasinya aman, damai dan sejuk," ungkapnya.

Selain itu, AKBP Rivanda juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan latihan, memeriksa kesiapan, dan memastikan seluruh sarana operasional dalam kondisi yang optimal.

"Pastikan semua sarana operasional siap digunakan agar kita dapat menjalankan tugas dengan maksimal," tambahnya.

Dalam apel pimpinan tersebut, Kapolres Tanggamus juga berpesan kepada personelnya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

Selain itu juga agar personel Polres Tanggamus untuk netral dalam Pilkada 2024, tidak membuat pelanggaran, tidak ikut terjerumus dalam judi online, tidak terlibat penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pemakai maupun pengedar.

"Jika ada pelanggaran tentu ada konsekuensinya, baik hukuman pidana, displin maupun kode etik," tandasnya. (*)

Share this post