Patroli KRYD Siang, Polsek Kota Agung Jelajahi Jalur Islamic Center

12/08/2024 09:44:49 WIB 11

tribratanews.lampung.polri.go.id. Tanggamus - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Kota Agung Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan patroli rutin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Senin 12 Agustus 2024.

Patroli ini dimulai pukul 12.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, dengan fokus area di Jalur Dua Komplek Islamic Center, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.

Kapolsek Kota Agung AKP Amsar, S.Sos mengatakan, patroli KRYD siang hari ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, khususnya kejahatan jalanan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga situasi tetap tertib dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Agung," kata AKP Amsar mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rivanda, S.I.K.

AKP Amsar menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menekan angka kejahatan di wilayah Kota Agung.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli di titik-titik rawan guna memastikan masyarakat merasa aman dan terlindungi," jelasnya.

Ditambahkannya, dari hasil patroli yang dilakukan, situasi di Jalur Dua Komplek Islamic Center terpantau aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya kejadian-kejadian yang mencurigakan atau pelanggaran hukum selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek terus mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika melihat atau mengalami hal-hal yang mencurigakan.

"Patroli KRYD siang hari ini akan terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan sebagai bentuk pelayanan Polsek Kota Agung kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tandasnya. (*)

Share this post