Meriahkan HUT ke 72 Humas Polri, Polres Tanggamus Gelar Donor Darah

02/10/2023 11:38:00 WIB 39

Tribratanews.Lampung.Polri.go.id Tanggamus - Sambut dan meriahkan HUT Humas Polri ke 72, Polres Tanggamus menggelar donor darah di Aula Parammasatwika Mapolres setempat dipimpin langsung Kapolres AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K., Senin 2 Oktober 2023.

Kegiatan bekerjasama dengan PMI Cabang Provinsi dan Puskesmas Pasar Simpang Kota Agung Timur serta Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus dengan penanggungjawab Urdokkes Polres Tanggamus.

Kasi Humas Polres Tanggamus, Iptu M. Yusuf, S.H., mengatakan bhakti sosial tersebut dilaksanakan dalam dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 Humas Polri yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023.

"Kegiatan donor darah melibatkan personel Polres Tanggamus, Polsek Jajaran dan Bhayangkari," kata Iptu M. Yusuf.

Kasi Humas menjelaskan, donor darah diikuti oleh 78 personel dan hasil akhir dapat terkumpul 25 kantong darah dan sisanya belum dapat dilakukan pengambilan mengingat banyak hal kondisi tubuh pendonor.


Kasi Humas berharap, melalui setitik darah yang didonorkan, pihaknya berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan dapat meningkatkan ketersediaan darah di masyarakat.

"Semoga donor darah ini dapat membantu yang membutuhkan dan pendonor juga selalu sehat," harapnya. 

Share this post